Others

Mungkin akhir-akhir ini leher, punggung, dan pinggangmu sering terasa pegal linu disertai nyeri? Atau belakangan ini kamu sering tiba-tiba sakit kepala, migrain, atau bahkan sampai vertigo? Waduh, kamu harusnya lebih waspada lagi, semua gejala yang kami sebut barusan tadi adalah gejala awal dari penyakit berbahaya yang bernama kurangus liburanus alias sumpeksekalius inginjalanjalaniae. Namun, jangan takut, sebenarnya penyakit tersebut obatnya tidak perlu susah payah kamu tebus di apotek. Cukup persiapkan diri, ikhlaskan dan tinggalkan sejenak segala pekerjaan yang menyita waktu, lalu kamu sisihkan sedikit waktu leyeh-leyeh.

Di era digital seperti sekarang ini, arus pertukaran informasi memang serbacepat, tetapi terkadang kamu harus ingat untuk sedikit “melambat”. Enggak usah kenceng terus, biar enggak gampang stres, kamu perlu untuk sesekali menikmati hidup. Toh, hidup cuma sekali, jadi baiknya gunakan kesempatan kamu di dunia ini agar kelak tiada sesal di hati. Namun, sepertinya memang susah ya untuk benar-benar bisa berlibur dan sama sekali enggak nyentuh pekerjaan dalam waktu yang agak lama. Jadi, intinya, kamu memang termasuk dalam golongan kaum pekerja urban yang di kala akhir pekan pun terkadang masih tetap diteror sama bos dan diberondong perihal kerjaan? Kalau begitu, model liburan bepergian ke luar negeri atau bahkan ke luar kota pun enggak akan cocok sama kewajiban yang harus kamu emban? Jangan khawatir, menurut kami, kamu tetap bisa berlibur kok.

Jika kamu tinggal di kota besar di Indonesia—misalnya saja di Jakarta—kami punya referensi tempat menarik yang harus kamu coba untuk jadi tempat pelarian sejenak dari beragam rutinitas dan rongrongan kerjaan. Pernah dengar staycation kan? Iya, sebuah istilah yang emang dibentuk dari dua kata, “stay” yang artinya “tinggal” dan “vacation” yang artinya “liburan”. Jadi “staycation” kayaknya cocok banget kan buat kamu. Kamu tetap bisa stay in touch sama kenyamanan akses internet—kalau-kalau tiba-tiba ada panggilan mendesak dari kantor terkait dengan pekerjaanmu—dan kamu juga bisa leyeh-leyeh menikmati hidup karena kamu tetap dikelilingi beragam fasilitas mewah dan berkelas. Lantas tempat macam apa yang laiknya surga tuh, Bos? Apa iya ada tempat macam begitu? Jawabannya enggak ada di ujung langit dan pula enggak perlu kamu tanya ke seorang anak yang tangkas dan juga pemberani kok.

Tempat asoy untuk staycation di DKI Jakarta yang mau kami rekomendasikan ke kamu adalah Grand Hyatt Jakarta. Biar kalian enggak makin penasaran, baiknya simak nih review Grand Hyatt Jakarta dari kami. Siapa tahu, keinginan untuk ber-staycation kalian makin tak terbendung. Yuk, simak!

Sekelebat Review Grand Hyatt Jakarta

Jelas dong kalau hotel yang satu ini masuk dalam kategori salah satu hotel terbaik di DKI Jakarta. Letaknya yang sangat strategis tadi semakin meyakinkan para eksekutif dan profesional untuk menjatuhkan pilihan dalam akomodasi ke Grand Hyatt Jakarta. Lalu, dari segi kemewahan, kayaknya, enggak ada yang akan menyangkal bahwa hotel bintang lima yang letaknya di jantung ibu kota ini sungguh sedikit lawannya. Bayangin aja, hanya butuh waktu sekitar 30 menit dengan mobil untuk mencapai tempat ini dari Bandara Internasional Soekarno Hatta (seenggaknya itu yang diklaim oleh pihak hotel). Lalu, demi menjangkau kantor-kantor kedutaan besar banyak negara di Kuningan dan sekitarnya, kamu cuma butuh waktu di bawah 20 menit. Jadi, kalau ada meeting di sekitar Jalan Sudirman, kamu bisa samapai di TKP dalam waktu 10 menit, efisiensi waktu ini bisa kamu manfaatin untuk leyeh-leyeh di hotel deh.

Yang akan lebih meyakinkan kamu untuk menjatuhkan pilihan akomodasi ke hotel ini adalah fakta bahwa hotel ini menyatu dengan bangunan Plaza Indonesia. Jadi, kamu dijamin enggak akan mati gaya jika menginap di Grand Hyatt Jakarta. Kalau suntuk menyerang, langsung aja ngopi di banyak pilihan coffee shop yang ada di PI, belanja beragam kebutuhan sandang untuk menopang gaya, atau sekadar cuci mata dan window shopping. Nah, staycation kamu enggak bakal ngebosenin kan.

Kamar yang Bikin Kamu Betah Santai

Ada banyak pilihan kamar di Grand Hyatt Jakarta, semuanya akan mampu memuaskan kamu yang mengimpikan staycation nyaman. Kamu bisa pilih berdasarkan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan. Misalnya saja, kamu bisa pilih dari ruangan standar dari hotel berbintang lima ini, yaitu kamar dengan king bed atau kamar twin bed (dua kamar ini ada pilihan tipe yang memiliki akses ke Grand Club Lounge, dan dua jenis pemandangan, yaitu memiliki pemandangan ke arah kolam renang yang sangat indah, dan satu lagi adalah tipe normal dengan jendela kamar menghadap ke bundaran HI). Dua-duanya punya fasilitas yang tak jauh berbeda, sama-sama memiliki sofa dan meja, tetapi salah satu juga dilengkapi dengan meja kopi dan kursinya, sedangkan lainnya dilengkapi meja kerja dan kursinya.

Bagi kamu yang enggak mau banyak kompromi untuk hal kemewahan, kami sarankan untuk pilih ragam pilihan kamar suite yang disediakan oleh Grand Hyatt Jakarta. Kamu bisa pilih salah satu dari Grand Suite, kamar seluas 100 meter persegi yang dilengkapi kasur king size, ruang makan, dan juga ruang keluarga privat yang menghadap ke pemandangan Bundaran HI atau mengahadap ke kolam renang. Lalu, ada pula Premier Suite, tidak jauh berbeda dengan Grand Suite, tetapi untuk kamar yang satu ini dilengkapi pula dengan dapur bersih. Satu tingkat di atas dua ruangan barusan, ada ruang Grand Executive Suite, total luas ruangan 170 meter persegi, ada ruang keluarga yang luas dilengkapi dengan meja makan untuk 8 orang pula! Yang lebih keren lagi, masih ada kamar tipe Presidential Suite yang memiliki luas total 315 meter persegi. Kamar mewah ini memiliki teras yang memungkinkan kamu untuk menggelar pesta intim dengan beberapa orang terkasih atau keluarga kamu selama staycation.

Pilihan Santapan Lezat untuk Menunjang Staycation

Grand Hyatt Jakarta enggak cuma menghadirkan kenyamanan dan kemewahan kamar kelas wahid untuk para pengunjungnya, dalam soal makanan dan minuman kamu pasti terjamin puas. Dari restoran yang menyajikan masakan seafood, ragam sajian modern, macam makanan tradisional, cita rasa khas Indonesia, atau bahkan rupa-rupa kuliner dari negeri matahari terbit, semua ada. Kita mulai dari lobby level, kalau yang kamu cari adalah santai dan rileks sejenak sambil menyesap kopi yang nikmat untuk menumbuhkan mood dan inspirasi, Grand Café seharusnya jadi pilihan kamu. Namun, sesungguhnya Grand Café merupakan restoran yang siap menyajikan beragam sajian khas Indonesia. Dari model bermacam sup, soto, panggang, hingga pastry semua siap terhidang di meja kamu. Desainnya yang homy pun akan membuatmu nyaman menyantap hidangan ala rumah dengan nyaman.

Makanan favoritmu adalah hidangan dari Negeri Matahari Terbit? Coba saja sambangi Sumire. Salah satu restoran Jepang terbaik di Jakarta ini akan siap sedia menghidangkan ragam sushi atau sashimi dari bahan-bahan terbaik. Cicipi juga berbagai pilihan sake eksklusifnya!

Mau bakar-bakaran? C’s Steak and Seafood Restaurant siap menghadirkan ragam sajian stik dan hidangan berbahan dasar makhluk laut. Dengan desain yang akan mengadirkan suasana santai, C’s Steak and Seafood Restaurant berkomitmen untuk menghadirkan ragam sajian lezat dari bahan-bahan pilihan yang segar. Bayangkan saja daging pilihan dari Amerika, Australia, dan Jepang diolah oleh koki profesionalnya masuk ke dalam mulut! Ces… ces… ces… air liur kamu pasti segera mengucur.

Nah, kalau mau ngerasain atmosfer menyantap sajian lezat layaknya di Bali? Segera saja kunjungi Seafood Terrace, yang memang berada di pinggir kolam. Setiap hari, Seafood Terrace pasti sanggup memenuhi keinginanmu dengan menghadirkan sajian yang tidak terlalu berat, misalnya pasta, salad, sandwiches, dan es krim. Jika sore menjelang, mungkin timbul hasrat untuk sekadar minum-minum maka Burgundy bisa jadi pilihan kamu. Di sini, kamu akan ditawarkan koleksi ragam wiski, vodka, martini, dan wine. Atau jika hanya ingin sekadar minum kopi dan bir pun boleh saja.

Pokoknya, kalau kamu benar-benar menjatuhkan pilihan ke Grand Hyatt Jakarta untuk menjadi destinasi staycation di Jakarta, kamu bakal bisa tetap bergelimang kemewahan dan juga enggak terlalu lepas kontrol dari pekerjaan kamu. Iya, utamanya kamu yang memang berdomisili di Jakarta dan memang sehari-hari bersibuk ria dengan pekerjaan di Ibukota Indonesia, kamu bakalan tetap bisa kok merasakan liburan syahdu sambil tetap mengontrol pekerjaan.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*